SELAMAT DATANG DI TIRTA KENCANA EX - AMBON

SELAMAT DATANG DI TIRTA KENCANA EX AMBON

Friday, October 29, 2010

TIRTA KENCANA One Stop Entertainment terletak di Pulau Ambon, Propinsi Maluku, Indonesia. Dengan Jarak kira-kira 5 Km dari pusat Kota Ambon. Dapat ditempuh dengan mempergunakan Angkutan Kota (ANGKOT) : Ambon - Amahusu atau Ambon - Latuhalat sekitar 15 - 20 menit dari pusat Kota.  Fasilitas Akomodasi yang diperkaya dengan berbagai fasilitas penunjang.


HOTEL & COTTAGE :
Kami memiliki 25 Kamar Hotel & 15 Kamar Cottage dengan berbagai tipe kamar : Standart, Deluxe, dan Suite Room. Dilengkapi juga dengan Ruang Rapat ( Meeting Room ) dengan kapasitas tampung kurang lebih 200 Orang. Laundry dan layanan Room Service juga tersedia.

RESTAURANT :
Terdiri dari Indoor dan Outdoor menyediakan aneka makanan dan minuman baik lokal maupun mancanegara.
Melayani Acara - acara seperti Resepsi pernikahan,Baptisan,Wisuda dll. Tersedia berbagai Paket makan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

FAMILY KARAOKE :
Satu - satunya Karaoke Keluarga di Kota Ambon, Terdiri dari 5 Regular Room ( Standart ) dan 2 VIP Room. Dilengkapi dengan Karaoke Computer System, Full AC, TV Flat 32`, Projector & Screen, Sofa yang nyaman, Sound system dengan kualitas terbaik. Dan yang pastinya tanpa FASILITAS NEGATIVE. Kami benar - benar hadir untuk Keluarga Anda.

MINI CINEMA / MINI BIOSKOP :
Anda dan keluarga ataupun relasi anda dapat memilih sendiri film dan menikmatinya... Dengan Koleksi Film Lokal maupun mancananegara lebih dari 2000 film. Ruangan Mini Cinema dapat menampung 8 - 15 Orang. Dengan system sewa per ruangan anda benar - benar tidak diganggu. Tersedia juga fasilitas Rent. Cukup dengan menjadi member kami dengan biaya member yg bervariasi mulai dari 3 - 1 tahun anda dapat membawa pulang DVD Film 2 bh/ harinya.

REFLEXIOLOGY,SALON & SPA :
Lelah beraktifitas ?? Kami menyiapkan fasilitas Reflexiology baik Manual maupun mempergunakan mesin. Traditional massage adalah andalan kami. Mempercantik diri atau sekedar memperbaharui penampilan anda dapat mempergunakan fasilitas Salon & Spa kami.



                     

2 comments: